Rabu, 05 Juli 2023

PENGUMUMAN DAFTAR ULANG

 



Berikut kami sampaikan beberapa informasi terkait daftar ulang dari tanggal 10-14 Juli 2023, yaitu :

1. Alur Daftar Ulang :

a)    Presensi Daftar Ulang ( Mengisi Daftar Hadir )

b)    Pengisian dan penyerahan berkas Daftar Ulang

c)    Entry DATA INDUK SISWA di Lab. Komputer ( Ruang TU bagian Operator )

d)    Mengecek Kelengkapan Berkas yang pernah di serahkan (Guru SD / Mandiri )

2. Kelengkapan Berkas Daftar Ulang yang harus di cek dan dikumpulkan :

a)    SKL Asli / fotokopi Ijazah / Surat Pengganti Ijazah (boleh pilih salah satu)

b)    Fotokopi KK

c)    Fotokopi Akta Kelahiran

d)    Fotokopi KTP orangtua ( bisa salah satu orangtua )

e)    Fotokopi Kartu Bansos (PKH/KIP/dll ) Jika ADA

f)     LEMBAR FORMULIR PENDAFTARAN

g)    Pas Foto 3x4 (2 lembar)

h)   Pas Foto 4x6 (2lembar)

i)      Materai 10 ribu.

j)      Surat Pernyataan orangtua tentang kesiapan siswa untuk Mengikuti Tata Tertib Sekolah yang sudah ditandatangani. ( di sedian sekolah )

3. Tata Tertib Daftar Ulang

  1. Memakai Pakaian yang sopan ( Kemeja )
  2. Memakai sepatu
  3. Bagi siswa laki-laki; rambut pendek, rapi dan tidak di cat, Untuk siswa berhijab menyesuaikan.

4. Diharapkan menyiapkan alat tulis sendiri

5. Mohon datang sesuai jadwal daftar ulang yang telah di informasikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ada yng ingin klian sampaikan silakan isi di menu komentar